Laman

Selasa, 26 November 2013

HUMOR LUCU CEWEK SPESIAL

HUMOR LUCU CEWEK SPECIAL

Musim hujan gini ketimbang manyun mendingan bercanda agar pikiran gak stress yook humor lucu dibawah ini semoga membantu menghangatkan suasana di rumah anda..

Percakapan ringan di sebuah villa yang sejuk antara juragan udin dan Paijo pembantunya :

Udin = Paijo buruan pesen nasi goreng...dah laper niih
Paijo = Siap Pak Boss..
Udin = Jangan Lupa bapak yang sepecial pake telor dua dan buat kamu yang biasa..
Paijo = Siap pak Boss pake telor dua...
beberapa saat kemudian paijo datang membawa nasgor kesukaan juragan udin..
Udin = hmmmm uenak tenan niih nasgor....kamu emang hebat jo....cepat dan tanggap..
Paijo = Hehehehehehe ...Paijo gitu lhooo ...pak boss ( sambil cengar cengir )
Udin = Oke deh kalo gitu...sekarang aku cariiin cewek ya....jangan lupa yang special
Paijo = Siaaaap pak boss....yang special...
dan Tidak lama kemudian Paijo sudah datang membawa banci yang bahenol,..
Udin = Lhooooo kok Banci di bawa kemari ????
Paijo = Khan ini yang special pak....pake telor dua
Udin = ...................!@#$%^&^

Jumat, 22 November 2013

ROK MINI DAN BAJU KETAT

ROK MINI DAN BAJU KETAT

Dua orang Pria didalam sebuah bus umum berdebat hebat tentang penyebab pemerkosaan, si A bersikukuh bahwa penyebab utama pemerkosaan adalah ROK MINI dan si B bersikeras bahwa penyebab utama adalah pakaian ketat. Karena tidak ada yang mau mengalah akhirnya nenek-nenek yang sedang mengantuk disamping mereka menyeletuk santai " kalian berdua salah semua...penyebab utama Bokan rok mini atau Pakaian ketat tapi ISINYA...!!'' ( dan sinenekpun bisa tertidur karena kedua pria tadi sudah tidak ribut lagi , mereka sedang merenungkan pendapat si nenek )

-----------------------
salam kocak...

HUMOR KOCAK MIMPI BASAH


MIMPI BASAH


Dua pemuda tanggung sedang berdiskusi di pojok gang yang gelap, keliatan sangat serius...

Abdul : Bro.....didalam hidup ini kita mesti punya impian.... dan para motivator selalu mengatakan demikian....gimana menurut loe,,,

Burhan : Bentul sekali Sob...

Abdul : Impian terbesarku adalah menjadi pengusaha kaya dan sukses...kalo loe apa impianmu ?

Burhan : kalo aku semalam MIMPI BASAH sob....RUARRRR BIASA SEKALI....

ABDUL : "hadeeeeh...dasar koplaaaak .....RUAARRR BINASA

---------------------------------------------------------------

Salam NGAKAK....WKWKWKKWKWK....

* isi Real karangan penulis jika ada kesamaan itu kebetulan belaka..............

PENJUAL PETASAN

PENJUAL PETASAN 

GAK ADA LOE GAK RAME


Di WARKOP  ujung gang Abdul dan Burhan berbincang ringan sambil minum kopi pahit
.
ABDUL     = Broooo Asli kalo Gak ada Loe kampung ini Gak Rame
BURHAN  = aaaah masa siiih...( Sedikit bangga sambil menghisap rokok dalam - dalam )
ABDUL     = Iya ....Soalnya KAMULAH SATU-SATUNYA PENJUAL PETASAN disini !!!
BURHAN  = !@#$#@!%

----------------------------------

Sabtu, 17 November 2012

Nama-nama Hewan

NAMA - NAMA HEWAN

hari ini di sekolah paijo dan udin mendapat pertanyaan dari ibu guru :

Ibu Guru : Udin sebutkan nama-nama hewan yang dimulai dengan huruf  H....

Udin : ( sambil mikir....) Harimau...bu...

Bu guru : benar.....bagus sekali udin, sekarang paijo coba hewan apa lagi.....???

Paijo : ..ee...ee...bentar bu (msh ngantuk)...Hayam, Hucing, dan Huaanjing bu,...

Bu Guru :.........Grrrr..................!@#$%^&*?!

Sabtu, 20 Oktober 2012

HUMOR LUCU OBAT STRESS

SODARANYA KAMBING...

humor lagi...humor lagi....ngakak lagi...ngakak lagi... langsung aja YA...

sepasang suami istri yang sedang marahan terlibat pembicaraan dalam mobil mereka.
dari jendela mobil terlihat banyak kambing dijual, tanpa sadar si istri nyeletuk.. 
" tuuh..yang diluar sodara-sodaramu semua....bau kayak kamu.."
dan dengan santai sisuami jawab :  "iya mereka semua sodara-sodara saya , tapi sodara ipar..."

---------------------- humor kocak -----------

humor kocak | humor lucu

homor kocak...

homor kocak ingin berbagi dengan sobat tentang si Udin dan Paijo...di jamin ngakak deeh

oke langsung aja ke TKP..>>>>

HAPE BARU UDIN


diwarung kopi depan kantor paijo dan udin sedang bercengkrama sambil minum kofi hangat...

Paijo : din...sini pinjem hpe kamu yang baru beli kemarin..
Udin : Niih ( sambil memberikan hape yang baru kredit kemarin )
Paijo : waaah mantaps cooy ...pake layar sentuh lagi..
Udin : Yoooi.....
Paijo : Din Gue heran deh ama kamu...kok daftar kontak kamu cowok semua ...gak ada ceweknya sama sekali....
Udin : Dasar katro loe,,,, emang belum tau ya..
Paijo : Belum tau apaan...?
Udin : Kan...kalo telpon ke sesama tarifnya murah coooy
Paijo : !@#$%^ ...( stres gue temenan ama loe...Din...)

SALAM KOCAAAAAAAAKK...

humor lucu sekali

humor lucu dan segar

kali ini humor lucu ingin sharing buat menghibur sobat ....

HUMOR BOSO JOWO SUROBOYOAN

Bunali pethuk Wonokairun lagi angon wedhus.
”Mbah, waduh wedhus sampeyan akeh yo ?” jare Bunali
”Yo lumayan ” jare si Mbah
”Pira kabehe, Mbah ?” takon Bunali maneh
”Sing putih opo sing ireng ?”
”Sing putih, wis”
”Selawe”’
”Wik, cik akehe. Lha sing ireng?’”
”Podho…” jare Wonokairun ambek ngarit suket Bunali takon maneh.
”Mangan sukete yo akeh pisan, Mbah..”
”Yo..”
”Pirang kilo mangane sakdino ?”
”Sing putih opo sing ireng ?”
”Sing ireng, wis”
”Yo kiro-kiro limang kiloan”
”Lha sing putih?”
”Podho . . .”
Bunali bingung, laopo lek ditakoni kok kudu mbedakno sing putih tah ireng, wong jawabane yo podho ae.
”Mbah, opoko lek tak takoni perkara wedusmu, sampeyan mesti leren takon sing putih tah sing ireng barang. Padahal masiyo putih utawa ireng, jawabanmu podho terus. Sakjane ngono onok opo?”
”Ngene lho, sing putih iku wehusku…”
”Lha sing ireng ?” ”Podho . . .”

.........trms om seno....................sahabatku...

humor seru dan lucu

humor seru dan lucu


humor seru/humor obat stress/ humor lucu /cerita lucu ingin berbagi ngakak ama sobat semoga sharing artikel lucu ini dapat menghibur sobat semua...selamat menikmati

PEROKOK VS ANTI ROKOK

dalam bus kota yang pengap terlibat pembicaraan 2 orang yang cukup seru, yang satu perokok aktif dan yang satunya anti rokok.

Perokok = rokok coouy...(sambil menyodorkan sebungkus rokok )
anti rokok = maaf saya tidak merokok!!............ terima kasih
Perokok = ooo gak apa-apa....(sambil menghisap rokok dalam2 dan menghembuskan ke atas menambah pengap di dlm bus)
Anti rokok = bro...kalo boleh tanya sehari habis berapa bungkus ?
perokok = gak banyak coouy cuma 2 bungkus doank
anti rokok = sudah berapa tahun mas bro merokok?
Perokok= sudah 10 tahun lebih
anti rokok = begini ya mas bro...kalo boleh saya kasih gambaran misalnya harga rokokmu itu 10rb dan sehari 2 bungkus maka selama 10 tahun ini kira-kira uang yang di buang itu 72 juta looo lumayan sudah bisa buat beli mobil .....
Perokok = ooo banyak juga yaaa...
anti rokok = looo iya mas bro ....mobil satu loo...
perokok = begini coouy...loe ngerokok gak...?
anti rokok = waaah saya sudah 10 tahun lebih sudah berhenti merokok
perokok = kalo boleh gue kasih gambaran......KEMANA MOBIL LOE...kok tiap hari naik bus bareng gue...???
anti rokok = ................!@#$%


humor seru dan lucu.......salam ngakak......

Minggu, 14 Oktober 2012

cerita lucu dan segar

CERITA LUCU DAN SEGAR

buat sahabat semua homor obat stres kali ini ingin sharing cerita lucu dan segar semoga bermanfaat dan menghibur semua.

SI NEKAT YANG PEMBERANI

Sebuah kisah ada seorang saudagar kaya raya sedang mengadakan pesta mewah di rumahnya. Kekayaan orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak simpanan cewek. Dia juga punya beberapa helikopter & pesawat terbang juga kapal pesiar.
Orangnya nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya yang ganas dan besar-besar.
Lagi pada pesta di pinggir kolam, si kaya berdiri di atas menara dekat kolam renang supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue. Tetap nggak ada juga yang bereaksi. OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.

BYUUUUUUUUUURR!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari atas tower lalu berlari ke orang itu.

Orang Kaya : Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?

si Nekad : Nggak! gue nggak mau duit!

Orang Kaya : Elu mau rumahnya sekarang?

si Nekad : Nggak! gue nggak mau rumahnya

Orang Kaya : Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?

Si Nekad : Nggak! gue juga nggak mau pesawat

orang Kaya : Elu minta saham atau surat berharga?

si Nekad : Nggak! gue nggak mau

Orang Kaya : Elu minta cewek gue?

Si Nekad: Nggak gue juge nggak mau itu

Orang Kaya: Habis, elu itu maunya apa siih ?????

si Nekad: Gue mau tahu siapa bejingan yang dorong gue tadi!

salam homor kocak..............semoga cerita lucu ini menghibur sahabat semua....

humor kocak /cerita lucu/ si nekat yang pemberani