Laman

Minggu, 14 Oktober 2012

cerita lucu dan segar

CERITA LUCU DAN SEGAR

buat sahabat semua homor obat stres kali ini ingin sharing cerita lucu dan segar semoga bermanfaat dan menghibur semua.

SI NEKAT YANG PEMBERANI

Sebuah kisah ada seorang saudagar kaya raya sedang mengadakan pesta mewah di rumahnya. Kekayaan orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak simpanan cewek. Dia juga punya beberapa helikopter & pesawat terbang juga kapal pesiar.
Orangnya nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya yang ganas dan besar-besar.
Lagi pada pesta di pinggir kolam, si kaya berdiri di atas menara dekat kolam renang supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue. Tetap nggak ada juga yang bereaksi. OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.

BYUUUUUUUUUURR!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari atas tower lalu berlari ke orang itu.

Orang Kaya : Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?

si Nekad : Nggak! gue nggak mau duit!

Orang Kaya : Elu mau rumahnya sekarang?

si Nekad : Nggak! gue nggak mau rumahnya

Orang Kaya : Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?

Si Nekad : Nggak! gue juga nggak mau pesawat

orang Kaya : Elu minta saham atau surat berharga?

si Nekad : Nggak! gue nggak mau

Orang Kaya : Elu minta cewek gue?

Si Nekad: Nggak gue juge nggak mau itu

Orang Kaya: Habis, elu itu maunya apa siih ?????

si Nekad: Gue mau tahu siapa bejingan yang dorong gue tadi!

salam homor kocak..............semoga cerita lucu ini menghibur sahabat semua....

humor kocak /cerita lucu/ si nekat yang pemberani

Tidak ada komentar: