Halaman

Sabtu, 20 Oktober 2012

humor seru dan lucu

humor seru dan lucu


humor seru/humor obat stress/ humor lucu /cerita lucu ingin berbagi ngakak ama sobat semoga sharing artikel lucu ini dapat menghibur sobat semua...selamat menikmati

PEROKOK VS ANTI ROKOK

dalam bus kota yang pengap terlibat pembicaraan 2 orang yang cukup seru, yang satu perokok aktif dan yang satunya anti rokok.

Perokok = rokok coouy...(sambil menyodorkan sebungkus rokok )
anti rokok = maaf saya tidak merokok!!............ terima kasih
Perokok = ooo gak apa-apa....(sambil menghisap rokok dalam2 dan menghembuskan ke atas menambah pengap di dlm bus)
Anti rokok = bro...kalo boleh tanya sehari habis berapa bungkus ?
perokok = gak banyak coouy cuma 2 bungkus doank
anti rokok = sudah berapa tahun mas bro merokok?
Perokok= sudah 10 tahun lebih
anti rokok = begini ya mas bro...kalo boleh saya kasih gambaran misalnya harga rokokmu itu 10rb dan sehari 2 bungkus maka selama 10 tahun ini kira-kira uang yang di buang itu 72 juta looo lumayan sudah bisa buat beli mobil .....
Perokok = ooo banyak juga yaaa...
anti rokok = looo iya mas bro ....mobil satu loo...
perokok = begini coouy...loe ngerokok gak...?
anti rokok = waaah saya sudah 10 tahun lebih sudah berhenti merokok
perokok = kalo boleh gue kasih gambaran......KEMANA MOBIL LOE...kok tiap hari naik bus bareng gue...???
anti rokok = ................!@#$%


humor seru dan lucu.......salam ngakak......

Tidak ada komentar: