Halaman

Kamis, 06 September 2012

HUMOR - CURHAT DOKTER HEWAN

CURHAT DOKTER edaN

Di sebuah cafe beken bertemulah dua sahabat yang kebetulan berprofesi sebagai dokter ,dalam gelak tawa dan canda tiba-tiba salah seorang dari mereka menunjukan rasa menyesal dan curhat dengan temannya :

Dokter I : '' Bro....gue bingung dengan diri gue ini broe?? "

Doker II : " waduuuh emang kenapa sob...sampe segitunya "

Doker I :  " Begini bro....selama ini gue sering banged selingkuh ama pasien-pasien gue..perasaan gue dihantui rasa bersalah yang teramat sangat "

Dokter II : sambil senyum " aaahh biasa aja kaliiiiiiiiiiiii,,, gue juga sering selingkuh ama pasien-pasien gue bahkan diantara mereka banyak yang sudah jadi simpenan gue....jadi loe gak usah sedih itu hal yang wajar menurut gue"

Doker I : " bener juga sih bro....tapi masalahnya gue ini dokter hewan"

Dokter II : !@#$%^&&** ..............Cleguuuks


Salam Kocaaaaaaaaaaaaaak

Tidak ada komentar: